banner 728x250

Warga Kampung Pelita Minta Lampu Penerangan Jalan Kepada Tan A Tie

  • Share
banner 468x60

KEPRITERKINI.CO.ID BATAM — Warga di RW 03 Kampung Pelita Kecamatan Lubuk Baja sampaikan aspirasi kepada Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam Tan A Tie pada Rabu (24/11/2021) sore.

Ketua RW 03 Kampung Pelita Hamdan Amir mengungkapkan, kedatangan Tan A Tie ke daerah kita merupakan ajang dimana kita bisa menyampaikan aspirasi disaat reses.

banner 336x280

“Dalam resesnya, kita meminta untuk dibantu lampu penerangan jalan, dan alat-alat untuk perlengkapan olahraga Karang Taruna,” ujar Hamdan.

Lanjutnya, namun yang paling kita butuhkan saat ini yaitu lampu untuk penerangan jalan. Karena di daerah kita ini kalau sudah malam sangat gelap.

“Kita butuhkan lampu penerangan sebanyak 40 titik yaitu untuk di Pelita 1, 2, 3, 4, 5. Namun tentu tidak semua bisa ada langsung. Jadi kita cuma meminta seberapa adanya saja,” bebernya.

Ditempat yang sama Anggota Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota Batam Tan A Tie menampung semua aspirasi dari warga.

“Dari yang disampaikan tadi, akan kita usahakan untuk memenuhinya, namun tentunya secara perlahan,” ujar Tan A Tie.

Untuk lampu penerangan jalan, itukan tidak masuk ke ranah Pemerintah, jadi itu nanti masuk ke bagian Swadaya.

“Kita akan lakukan perbaikan terhadap fasum yang sudah rusak dan butuh diperbaiki. Serta dari pemuda Karang Taruna meminta adanya lokasi sekretariat,” bebernya.

Ketua Karang Taruna Kampung Pelita M Yusuf, juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Tan A Tie yang telah menampung aspirasi dari kita semua.

“Respon beliau sangat baik kepada kita semua. Dalam resesnya kami meminta untuk perlengkapan kesekretariatan, dan alat-alat untuk berolahraga,” Ujar Yusuf.(cw1)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *